Mekanisme Pengaduan

Dalam Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Publik, Pengadilan Tata Usaha Negara Palu Kadang  Kala Tidak Selalu Dapat Memenuhi Harapan Masyarakat, Khususnya Para Pencari Keadilan. Bila Hal ini Terjadi, Bisa Menimbulkan Ketidakpuasan dan Keluhan Dari Masyarakat. Keluhan Tersebut Dapat Diajukan Ke Pengadilan Tata Usaha Negara Palu dan Pengadilan Tata Usaha Negara Palu Akan Berupaya Untuk Memberikan Solusi yang Terbaik.

Cara Menyampaikan Pengaduan Ke Pengadilan Tata Usaha Negara Palu.

A. Secara Lisan

1. Melalui Telepon 0451 – 483 385 , yakni Pada Saat Jam Kerja Mulai Pukul 08.00 s/d 16.30 WITA;
2. Datang Langsung Ke Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Palu.

B. Secara Tertulis

  • Menyampaikan Surat Resmi yang Ditujukan Kepada Pimpinan Dalam Hal ini Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palu, Dengan Cara Diantar Langsung, Melalui Pos Ke Alamat Kantor Di Jalan Prof. Moh. Yamin, S.H. No.52, Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231, Indonesia, Melalui e-mail palu@ptun.org atau Website Pengadilan Tata Usaha Negara Palu Dengan Klik Tautan ini : ptun-palu.go.id
  • Pengaduan  Secara  Tertulis Wajib Dilengkapi Fotokopi Identitas dan Dokumen Pendukung Lainnya Seperti Dokumen Lainnya yang Berkaitan Dengan Pengaduan yang Akan Disampaikan.