Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tata Usaha Negara Palu

Jalan Prof. Moh Yamin, SH. No. 52 Palu, Sulawesi Tengah

Sistem Informasi Pengawasan MA-RI

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PTUN Palu

Mahakamah Agung Republik Indonesia

Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM)

Bantuan Hukum Adalah Jasa Hukum yang Diberikan Oleh Pemberi Bantuan Hukum Secara Cuma – Cuma Kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum Adalah Orang atau Kelompok Orang Miskin. Pemberi Bantuan Hukum Adalah Lembaga Bantuan Hukum atau Organisasi Kemasyarakatan yang Memberi Layanan Bantuan Hukum Berdasarkan Undang-Undang.

Pemberian Pelayanan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palu Melayani :

– Pemberian Informasi, Dokumen, Konsultasi, dan Advice Hukum yang Berkaitan Dengan Pelaksanaan Pemberian;

– Bantuan Hukum Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundang – Undangan;

– Penjamin dan Pemenuhan Hak Bagi Penerima Bantuan Hukum Untuk Mendapatkan Akses Keadilan Secara Profesional;

– Melayani Konsultasi Hukum Tata Usaha Negara;

– Melayani Beracara Cuma-Cuma / Prodeo.

Hari & Jam Pelayanan :
Selasa, Pukul 09.10– 15.30 WIB
Kamis, Pukul 09.10– 15.30 WIB

Tempat Pelayanan :
Pengadilan Tata Usaha Negara Palu

Alamat Di Jalan Prof. Moh. Yamin,SH, No.52 Palu 94121

Telp. (0451) 483 385, Fax. (0451) 483 385

Website: ptun-palu.go.id

Email: ptun.palu@gmail.com






RSS Berita Mahkamah Agung Republik Indonesia
  • Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital
    Jakarta " Humas : Senin, 21/5/2018, Sekretaris Mahkamah Agung Achmad Setyo Pudjoharsoyo, menjadi Pembina Upacara dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018, mengambil tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital, bertempat dihalaman depan gedung Mahkamah Agung. (humas)by ZenoRSS
  • Sekretaris Mahkamah Agung : Reformasi Birokrasi Bukan Sekedar Formalitas, Tetapi Peningkatan Layanan Kepada Masyarakat
    Mega Mendung " Humas : Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program Reformasi Birokrasi, peraturan tersebut menargetkan tercapainya tiga sasaran utama yaitu peningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik. Dalam Pembukaan Acara Pendalaman Zona Integritas […]
  • Kma Menerima Kunjungan Duta Besar Federasi Rusia
    Jakarta - Humas : Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Perwakilan Tetap) Federasi Rusia untuk Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) berkedudukan di Jakarta, H.E. Alexander Anatolyevich Ivanov, pada hari Selasa 15 Mei 2018. Dalam kesempatan tersebut, didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung R.I. […]
  • Sekretaris Mahkamah Agung : Pejabat Yang Terpilih Diharapkan Dapat Membawa Perubahan Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat
    Mega mendung " Humas : Seleksi Terbuka dalam pengisian Jabatan Piminan Tinggi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan orang-orang yang terbaik, berkompeten sehingga organisasi akan mendapatkan Sumber Daya Manusia yang terbaik dari beberapa pilihan orang yang ada. Hal ini sangat sejalan dengan semangat Undang - Undang no. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara ( […]